Jumat, 19 Maret 2010

Diskusi Online ; Tugas Individu I

Yihaaaaaaaa.
Akhirnya saya telah melakukan diskusi di dalam forum bersama dengan Risa Fadila (08-003) dan Dita Ardhina (08-110) pada sore hari menjelang malam ini.
Di sela-sela waktu yang mepet sehabis kuliah yang sampai sore dan tugas-tugas yang menumpuk terus beruntun, bisa juga ternyata diselesaikan diskusi online ini.
Kami bertiga memutuskan untuk mendiskusikan mengenai film yang cukup baru dirilis yaitu "My Name is Khan". Kami memilih untuk mendiskusikan mengenai film ini dikarenakan kami bertiga telah menontonnya dan film ini memiliki banyak hal yang dapat diungkap dan memiliki banyak pesan moral.
Saat melakukan diskusi ini, perasaan saya campur aduk. Bisa dibilang untuk tugas ini saya cukup excited karena diskusi online bertiga ini bukan diskusi online biasa, melainkan membicarakan dan membahas mengenai sesuatu hal yang berkaitan dengan nilai tugas kami, jadi kami berusaha sebaik mungkin agar kami bisa mendapatkan nilai yang baik.
Saya juga senang karena Dita dan Risa dapat diajak kerja sama dengan baik. Jadi terimakasih kepada teman-teman sekalian.
Dan yang paling penting adalah, terimakasih yang sebesar-besarnya saya haturkan kepada dosen pengampu matakuliah Paedagogi ini yaitu Ibu Filia Dina yang masih memberikan kami kesempatan untuk mendapatkan nilai tugas kami. Makasi banyak yaa Bu.....
Semoga tugas ini bisa mendapatkan hasil yang baik dan kami semua bisa menjalani Ujian Tengah Semester dengan lancar dan sukses dan dengan hasil yang memuaskan juga. Amin Ya Rabbal 'Alamin.
Sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar